Jumat, 14 Oktober 2016

Hotel Halal di Singapore

Singapura adalah merupakan beberapa tujuan terbaik untuk wisatawan Muslim. Menjadi rumah bagi populasi Muslim yang cukup besar, fasilitas untuk wisatawan muslim seperti Halal fasilitas makanan dan tempat ibadah akan tersedia dimana mana. beberapa akomodasi muslim pilihan juga tersedia di Singapura dan untuk membantu dalam perencanaan perjalanan, beberapa halal hotel terbaik Muslim di Singapura udah ane kumpulin di bawah ini.

Berikut daftar hotel halal di Singapore : 

1. Marina Mandarin Singapore

Marina Mandarin merupakan Halal hotel yang bagus di Singapura. Terletak di jantung kota Marina Bay, Marina Mandarin mendapatkan 5 star dari Crescentrating dan merupakan halal hotel yang ramah untuk Muslim baik bagi mereka yang bepergian ke Singapura. Aquamarine restoran melayani tamu Muslim dan menyajikan berbagai masakan Halal menarik yang disiapkan di dapur hotel yang bersertifikat halal. Banyak masjid yang terletak di dekat hotel dan dapat dikunjungi selama waktu shalat. Hotel ini juga menyediakan daftar semua masjid yang terletak dekat dengannya.
Kesan yang ada saat di lobby hotel ini adalah megah. Melihat keatas dari dalam lobby terlihat susunan kamar di sekeliling menjulang tinggi. Hotel ini juga dekat dengan makansutra bagi yang suka makan. Ke orchard road juga cukup 15 menit dengan taksi sehingga cukup strategis apabila mau kesana. Kamar agak terasa usang mungkin karena hotel yang sudah lama.

2. Grand Mercure Roxy Singapore

Merupakan hotel halal lain yang nyamam di Singapura dan menawarkan banyak fasilitas untuk tamu Muslim. Hotel ini menawarkan fasilitas shalat termasuk arah kiblat yang ditandai di semua kamar tamu dan juga terletak dekat dengan berbagai restoran halal, memberikan tamu beberapa pilihan untuk bersantap. Hotel ini menawarkan lingkungan yang ramah keluarga dan terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Changi.
Hotelnya bagus dan bersih, begitupun restoran dan kolam renangnya. Disamping atau dibelakang hotel ini terdapat Roxy Mall, yang menyediakan banyak tempat untuk kecantikan dan salon. Sementara di depan hotel ini ada Parkway Mall. Sama seperti mall di Indonesia yang menyediakan apa saja termasuk foodcourt dan starbucks. Jika mau jalan agak jauh ke belakang bangunan ada lokasi bar-bar untuk nongkrong di malam hari, juga ada beberapa kedai makanan. Kekurangan dari hotel ini jauh jika mau kemana-mana, ada akses bus didepan hotel tapi saya tidak begitu paham jadi lebih sering naik taksi. Ohya ada shuttle bus gratis dari hotel ke station MRT paya lebar, jam nya bisa tanyakan ke resepsionis atau dibuku petunjuk hotel yang ada disetiap kamar, tapi kita tidak bisa bawa barang atau tas besar, jadi hanya untuk mengangkut orang. Ada shuttle bus juga dari bandara Changi ke hotel, di setiap terminal ada tinggal cari transport information desk dan tanya shuttle bus ke Grand Mercure, gratis.

3. Royal Plaza on Scotts

Royal Plaza on Scotts terletak hanya 1 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api MRT dan di antara pilihan terbaik bagi wisatawan muslim untuk mencari hotel Halal mewah di Singapura. Semua makanan yang disajikan di Royal Plaza on Scotts disiapkan di dapur hotel yang bersertifikat halal dan terkenal untuk menawarkan beberapa buffet terbaik di Asia dan daerah Mediterania. Fasilitas shalat di Royal Plaza on Scotts termasuk tempat ibadah yang nyaman, sajadah, jadwal shalat, mukena dan kamar tamu dengan arah kiblat. Sebuah Quran tersedia di setiap kamar tamu dan beberapa masjid juga terletak dekat dengan hotel.
Hotel ini terbilang sangat nyaman untuk keluarga. Semua areanya free smoking, dan menawarkan halal food, cocok utk Muslim travellers Service cukup baik, dan staff sangat helpfull Lokasi strategis dekat sekai dengan area perbelanjaan dan banyak sekali restaurant di sekililingnya sehingga sangat mudah mencari makan dan keperluan pribadi.

Penelusuran yang terkait dengan Hotel Halal di Singapore
hotel boss singapore agoda
tempat makan halal di singapura
makanan halal dan murah di singapore
tempat makan murah singapore
hotel singapore


Tidak ada komentar:

Posting Komentar