Sabtu, 15 Oktober 2016

Penginapan Murah di Singapore Backpacker

Penginapan Murah di Singapore Backpacker

Lazimnya, hotel murah di Bugis Singapore yang memang diperuntukkan terutama bagi para backpacker menyajikan tempat tidur yang berbentuk ranjang besar, ditempati bersama-sama hingga 6 orang. Ini cara ekonomis untuk mendapatkan hanya sekedar tidur melepas lelah di Singapore.

1. Adler Hostel

Hostel ini sangat bagus. Tiap pagi breakfast nya sangat enak, biasanya makanan lokal. Tempat nya juga sangat bersih. Yang paling berkesan adalah kamarnya. Yang sangat nyaman dan luas, dan saya tidak perlu turun ke lobby untuk menggunakan internet. Staff di depan juga sangat ramah dan tahu banyak tentang tempat ini, terutama Racheal yang sangat membantu dengan menjawab pertanyaan saya dengan sabar dan merekomendasikan tempat tempat untuk dikunjungi.

2. Rucksack Inn

Rucksack Inn @ Lavender Street menawarkan kamar asrama, kamar pribadi dan tempat tidur pod-gaya dengan WiFi gratis. Memiliki ruang umum di mana para tamu dapat bersantai. Hostel ini juga menyediakan iMac dan hanya 7 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Boon Keng Lavender dan. Terletak di kaya budaya, kawasan cagar budaya dari Kampong Glam, Rucksack Inn @ Lavender Street adalah 10 menit berjalan kaki dari Little India dan 15 menit berkendara dari Arab Street. Dibutuhkan naik mobil 20 menit untuk mencapai Clarke Quay dan Chinatown.
Semua kamar ber-AC dan dilengkapi dengan kipas, samping tempat tidur membaca lampu dan loker pribadi. Kamar mandi dan toilet bersama. Fasilitas seperti besi, pengering rambut, microwave, pemanggang roti dan lemari es yang tersedia secara gratis. Transfer dari penginapan ke Bandara Internasional Changi disediakan dengan biaya tambahan. penyimpanan bagasi dan fasilitas binatu juga tersedia.
Para tamu dapat membantu diri mereka sendiri untuk bersulang unlimited, selai, mentega, teh, kopi dan air murni bebas. tiket diskon untuk atraksi Singapura dan khusus, tur pengalaman lokal tersedia. Properti ini juga dinilai untuk nilai terbaik di Singapura! Para tamu mendapatkan lebih untuk uang mereka bila dibandingkan dengan properti lain di kota ini.

3. Five Stones Hostel

Dinamakan setelah permainan anak-anak tradisional, Five Stones Hostel  memberikan unsur budaya Singapura sewa baru yang menyegarkan kehidupan. Membual salah satu tempat tidur terbaik di antara hostel seluruh Singapura dan lokasi yang besar dekat Arab Street dan Haji Lane  dekat dengan semua atraksi turis. Kami menawarkan campuran asrama, wanita hanya asrama, dan kamar pribadi - yang Anda pilih! Jika Anda mencari asrama terbaik di Singapura, maka Anda mencari Five Stones Hostel!
Lokasi nya sangat dekat haji lane dan arab street, mesjid sultan di belakang hostel juga kampoeng glam cafe yg selalu ramai pengunjung setiap hari nya menyediakan makanan asia. Bugis junction dan station MRT 10 menit jalan kaki. Staf nya ramah dan ada 24 jam, sarapan roti gandum dan putih juga sereal, kopi teh dan susu tersedia sepanjang hari, air minum dispenser disediakan setiap saat. Kasur lumayan empuk dan nyaman, earplug gratis bagi yg terganggu karena aktifitas tamu lain. Kamar mandi khusus cewe ada di lantai 2 dan 4.



Penelusuran yang terkait dengan Penginapan Murah di Singapore Backpacker
tempat menginap murah di singapore
penginapan murah di singapore untuk keluarga
hostel murah di singapore dekat mrt
apartemen murah di singapura
hostel murah di singapore dekat orchard
abc hostel singapore
penginapan murah singapura kaskus
rekomendasi hostel di singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar