Jumat, 14 Oktober 2016

Hotel Halal Kitchen Singapore

Singapura adalah sebuah negara pulau di Asia Tenggara yang terletak antara Malaysia dan Indonesia. Ini adalah salah satu hub komersial utama di dunia dan merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Singapura adalah rumah bagi Cina, Melayu, India dan Eurasia membuatnya menjadi negara multikultural. Bagi wisatawan Muslim, menemukan hotel Halal di Singapura semakin mudah. Karena peningkatan pengunjung Muslim, hotel yang memilih untuk memenuhi sektor tertentu. Beberapa hotel melayani makanan halal yang disiapkan di restoran Halal mereka bersertifikat sementara yang lain melayani makanan disiapkan di dapur bersertifikat Halal. 
Grand Mercure Roxy adalah salah satu hotel tersebut yang Halal disertifikasi oleh Dewan Islam Singapura untuk dapur Halal nya yang melayani dua restoran. Salah satu restoran ini adalah Breeze bar, yang menyediakan makanan halal pada a la carte dasar dan yang kedua adalah Pesta di East Buffet Restaurant yang menawarkan Peranakan prasmanan klasik. Jika diperlukan, para tamu Muslim juga bisa mendapatkan layanan kamar Halal. Grand Mercure Roxy adalah hotel bintang 4 yang terletak 15 menit dari yang terkenal Bandara Internasional Singapura, Changi. Kamar yang ditawarkan di hotel yang nyaman dan dilengkapi dengan baik, dengan semua fasilitas yang disediakan. tamu bisnis juga dapat mengambil keuntungan dari kecepatan Wifi cepat yang ditawarkan di hotel. Hotel ini juga menawarkan sebuah kolam renang outdoor, fasilitas spa dan perawatan anak untuk tamu yang bepergian dengan anak-anak. 
Marina Mandarin Singapura adalah sebuah hotel bintang 5 yang terletak di dunia-terkenal Singapura Marina Bay. Hotel ini menawarkan pemandangan yang indah dari Marina Bay serta langit Singapura. Lokasi ini menyediakan akses mudah ke Singapore Flyer, Esplanade, Gardens by the Bay dan Marina Square Shopping Mall. Para tamu juga dapat menikmati 25 meteran luar kolam air mineral dan fasilitas spa. 
Aquamarine adalah sebuah restoran yang menawarkan prasmanan internasional dan melayani wisatawan Muslim. restoran disajikan dari dapur bersertifikat Halal dan itu adalah salah satu restoran halal atas di Singapura. Royal Plaza on Scotts adalah sebuah kemewahan, Halal-ramah hotel di Singapura, dengan semua makanan yang berasal dari dapur bersertifikat Halal. Carousel, terletak di hotel, adalah sebuah restoran prasmanan pemenang penghargaan, yang terdiri dari empat bagian makan. 
Pemilihan dan kualitas makanan yang disajikan di sini adalah standar yang tinggi, menjadikannya salah satu Buffet terbaik di negeri ini. tamu Muslim harus menyadari bahwa hotel ini memiliki sebuah bar dan alkohol disajikan di restoran. Hotel ini terletak di pusat Orchard Road dan 3 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT. Ini terdiri dari kamar gratis 511 asap dan suite. Hotel ini akan menjadi pilihan yang sempurna bagi wisatawan muslim yang ingin berada di tengah-tengah semua belanja terbaik di Singapura. 
Fairmont Singapore adalah salah satu hotel terkemuka di Singapura, terletak di jantung kota. Ini terdiri dari 769 kamar mewah dan menawarkan fasilitas spa dan banyak lagi. Hotel ini menawarkan koleksi 15 restoran dan bar yang menyajikan berbagai masakan global. Bagi wisatawan Muslim, Asian Market Cafe menawarkan prasmanan Asia yang menampilkan favorit lokal dan makanan lezat. 
Village Hotel Bugis Far East, Furama Riverfront Hotel, Furama City Centre Hotel dan Grand Hyatt adalah beberapa hotel lain Muslim-ramah di Singapura. Singapura juga memiliki banyak makanan halal tersedia bagi mereka yang ingin mengalami masakan yang beragam. Jadilah itu India, Melayu, Cina, Arab atau bahkan makanan cepat saji. Arab Street dikenal memiliki makanan halal, 
Martabak menjadi salah satu hidangan terkenal. Bagi mereka yang ingin mencicipi beberapa makanan India, Serengoon Jalan akan menjadi tempat untuk pergi. MBK adalah salah satu restoran populer melayani utara dan Selatan makanan India. Singapura adalah di antara 10 negara Halal-anak top di dunia, membuatnya menjadi salah satu yang terbaik tujuan liburan bagi wisatawan Muslim. Fasilitas lain yang tersedia bagi wisatawan Muslim akan menjadi 70 Masjid yang tersebar di seluruh negeri, salah satunya Masjid Omar Kampong Melaka; yang merupakan Masjid tertua di Singapura.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar