Sabtu, 15 Oktober 2016

Hostel Murah di Singapore Backpacker

Hostel Murah di Singapore Backpacker

Nilai kurs yang semakin meningkat setiap tahunnya menyebabkan harga penginapan di Singapura pun semakin terasa mahal. Jika dengan uang sebesar Rp500.000 Anda bisa mendapatkan sebuah kamar pribadi di hotel berbintang tiga atau bahkan empat di Indonesia, maka dengan harga yang sama Anda hanya akan memperoleh sebuah ranjang single di sebuah hostel di Singapura. Namun demikian Singapura masih memiliki banyak hostel dengan kualitas baik dan harga terjangkau yang disediakan untuk para backpacker atau budget traveler. Berikut 10 hostel murah terbaik di Singapura dengan harga di bawah 50 SGD per malam:

1. Central 65 Hostel

Para pendiri belakang Central 65 adalah orang-orang yang memiliki kasih yang besar untuk bepergian dan backpacking. Mereka telah melakukan perjalanan sekitar untuk beberapa bagian dunia pada anggaran dan selama waktu itu mereka berharap mereka bisa memiliki kenyamanan yang jauh lebih tinggi dari yang hidup dengan anggaran yang terbatas. Para pendiri mengakui bahwa akomodasi seharusnya tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat tulang lelah seseorang, setelah hari yang panjang menjelajahi kota melainkan, itu harus menjadi oasis untuk beristirahat dan bersantai, di lingkungan nyaman. Dengan aspirasi untuk membawa Anda kenyamanan hidup tertinggi, jauh dari rumah, Central 65 hadiah untuk Anda sepenuhnya diperbaharui dan terjangkau pengalaman komunal, tepat di distrik warisan Singapura.
Hostel ini kami pilih karena lokasinya yang cukup strategis, dekat dengan Terminal Queen Street dan walau pun agak jauh dari stasiun MRT tapi ada halte bus tepat di depan hostel. Dengan rombongan berjumlah 11 orang, yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 8 orang perempuan, maka kami memesan 1 family room (8 orang) untuk perempuan dan dorm untuk 3 orang laki-laki sisanya. Walau pun saat itu berbarengan dengan rombongan Herbalife Asia Pasifik namun tidak terasa sesak karena hostel ini punya ruang makan, ruang keluarga dan lobi yang cukup lapang di lantai dasar. Begitu juga dengan kamar mandi, setiap lantai terdapat 4 kamar mandi, sehingga tidak perlu antre lama untuk menggunakannya. Sarapan yang tersedia cukup bagi seluruh tamu, ada pilihan roti, selai, sereal, susu, serta buah-buahan seperti pisang dan apel. Kopi dan teh juga tersedia sepanjang waktu. Jangan lupa untuk mencuci peralatan makan setelah selesai digunakan. Untuk menuju ke Orchard Road bisa menggunakan bus no 65 dengan lama perjalanan 30 menit. Mustafa Centre juga dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

2. Royal Hostel Singapore

Baru diluncurkan pada tahun 2013, kami adalah hostel butik yang terletak di jantung Chinatown. Kami menumbuhkan suasana yang nyaman, fasilitas yang besar dan layanan yang ramah - semua pada harga yang terjangkau. Seperti manggis, kami berharap dapat memberikan Anda dengan pengalaman flavourful dan menyenangkan selama Anda tinggal dengan kami! Kamar sangat bersih, kamar mandi yang sama. Setiap tempat tidur memiliki tirai untuk privasi dan loker besar. Tampak persis seperti gambar. Lokasi yang sempurna, di chinatown, dekat dengan kereta bawah tanah. Pilihan sarapan sangat baik. Hostel memiliki peta, panduan dan akan memberikan semua informasi yang diperlukan. Sempurna!

3. Bunc@Radius

Bunc, dikelola oleh The Uncharted Co, adalah re-imajinasi dari Hostel, dibawa ke kehidupan dengan hati-hati memperbaiki dan menyusun kembali elemen-elemen penting dari sebuah asrama. Ini adalah dua menit berjalan kaki dari stasiun Rochor MRT. Ini menyatukan kemewahan fungsional dari sebuah hotel butik dengan budaya sebuah asrama, sehingga ruang pertemuan yang kondusif untuk wisatawan seperti hati.
Hostel yang cocok untuk solo backpacker yang harga relatif murah kemarin saya mendapatkan 250ribu/malam saya menginap disini selama 4 hari dan sangat nyaman, sarapan pun oke punya setelah makan roti selai bisa ditambah dengan makan sereal sebanyak yang anda inginkan. checkin cukup mudah dan cepat dan pembayaran dengan tambahan 10sgd untuk jaminan kalo seumpama kunci hilang. 300 meter dari mrt rochor dan 750m dari mrt bugis dan dekat dengan daerah little india. kebersihan memang sangat dijaga. mungkin saat pembersihan kamar mandi memang sangat lama dan dibersihkan pada pukul 9 pagi ya tentu di jam sibuk jika mau pergi dan tentunya belum mandi sangat merepotkan harus menunggu kira - kira 30 menit. untuk menyangkut masalah wifi memang di dekat receptionist hostel speed nya wus wus up to 10mb, tetapi didalam kamar sangat lemot walaupun hanya mendaptkan 3 sinyal. tapi overall nyaman dan kalau malam hari kawasan sangat sepi.

Penelusuran yang terkait dengan hostel murah di singapore backpacker
tempat menginap murah di singapore
penginapan murah di singapore untuk keluarga
hostel murah di singapore dekat mrt
apartemen murah di singapura
hostel murah di singapore dekat orchard
abc hostel singapore
penginapan murah singapura kaskus
rekomendasi hostel di singapura






Tidak ada komentar:

Posting Komentar