Jumat, 30 September 2016

Hotel Strategis Murah di Singapore


Kam Leng Hotel


Hotel berkonsep antik ini berada di tengah tiga stasiun MRT. Farrer Park MRT Station, Boon Keng MRT Station, dan Lavender MRT Station dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Kam Leng Hotel.
Anda tinggal memastikan tujuan wisata Anda dan kemudian pilih stasiun MRT yang paling cepat mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Selain itu, di seberang hotel juga terdapat perhentian bus dengan tujuan kota dan Chinatown.
Hotel dengan dominasi warna putih yang diberi sentuhan warna lembut ini memiliki total 70 buah kamar yang dikemas dalam gaya peranakan. Tiga tipe kamar tersedia untuk para tamu (Standar, Superior, dan Executive).
Terletak di Jalan Besar Road yang terkenal dengan keramaiannya, hotel ini memang selalu diserbu para wisatawan. Terlebih lagi untuk urusan kuliner, Kam Leng Hotel terbilang sangat strategis. Lavender Food Square berada tepat di seberang hotel. Sentra kuliner tersebut menyediakan aneka varian menu lokal.

Bunch Radius Clarke Quay

Hotel kedua yang bisa kamu sewa adalah Hotel Buncha Radius Clarke Quay. Hotel ini terletak di Clark Quay Singapura. Tarif hotel ini setiap harinya adalah Rp 812.000. Cukup murah bukan? Meskipun demikian, hotel berbintang 1 ini memiliki penataan tempat yang rapi dengan petugas hotelnya yang ramah yang akan membuat kamu betah tinggal di sana.

Balestier Hotel

Hotel berikutnya adalah Value Hotel Balestier. Hotel ini terletak di kota terkenal di Singapura. 208 kamar yang nyaman disediakan yang siap membawamu ke mimpi yang sangat indah. Beberapa keunggulan dari hotel ini adalah hotel yang memiliki budget yang cukup. Selain itu, tempatnya juga strategis karena berdekatan dengan transportasi umum. Bayangkan, dekat hotel ini terdapat area shopping yang akan membuat mata para cewe bersemangat untuk bersemangat memborong semua kebutuhan shoppingmu menjadi terpenuhi. Jangan lupa untuk menginap di hotel ini ya jika sewaktu-waktu berlibur di Singapura.


Penelusuran yang terkait dengan hotel strategis murah di singapore
rekomendasi hotel di singapore untuk keluarga
hotel paling strategis di singapura
the pod – boutique capsule hotel
rekomendasi hotel murah di singapore
hotel murah dan bagus di singapore
apartemen murah di singapore dekat orchard
hangout mt emily singapore
penginapan murah singapore
hotel strategis singapore
hotel strategis singapura
hotel strategis di singapore
hotel murah strategis singapore
hotel strategis di bugis singapore
hotel strategis murah di singapore
lokasi hotel strategis di singapore
hotel paling strategis di singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar