Sabtu, 15 Oktober 2016

Hotel Murah di Singapore Backpacker

Hotel Murah di Singapore Backpacker

Ciri khas dari hostel backpacker adalah : kamar mandi sharing (berbagi bersama-sama orang), kasurnya bertingkat 2, dan kebanyakan tipe kamarnya membuat kita bisa harus tidur satu ruangan dengan orang lain walaupun kasurnya masing-masing. Ada beberapa hostel yang menyediakan kamar khusus wanita, tapi kebanyakan adalah mixed dorm (bercampur pria dan wanita). Ada yang sekamar untuk belasan orang, ada juga yang sekamar 10 orang, 8 orang, 6 orang, 4 orang, dst, dan ada satu dua hostel yang menyediakan kamar dua orang sekamar dengan harga lebih mahal hingga SGD 40 per orangnya per malam.

1. New Society Backpacker's Hotel

Dibangkitkan dari reruntuhan sebuah rumah penginapan abad ke-19 untuk pelaut, The Society Hotel adalah hotel baru dengan sejarah panjang. Sekarang direnovasi dan dipulihkan, kenang-kenangan dari tadi telah mempengaruhi lahirnya pendirian ini dan masih menghuni hotel besar kami. Masyarakat Hotel menjembatani kesenjangan antara hotel dan hostel, menyediakan akomodasi baik swasta dan tempat untuk menumbuhkan mengundang, suasana petualangan dan masyarakat.
Tempat ini terletak di Jalan Besar yang ramai dan sangat praktis untuk menjangkau halte bis yang hanya berjarak kira-kira 25 meter. Selain itu, hostel ini terletak dekat dengan Mustafa Centre yang terkenal sebagai tempat belanja. Tips : gunakan pintu belakang hostel untuk tembus di jalan yang lebih dekat! MRT juga bisa dengan mudah dijangkau bisa lewat pintu belakang juga loh! Hostel yang bersih, staf yang ramah, dan bisa memasak ringan (seperti memanaskan makanan dll) di dapur. Pendingin ruangan kamar akan dimatikan saat siang hari jadi jika ingin keluar, sangat disarankan.

2. Fernloft City Little India

Jika Anda sedang mencari untuk menemukan lanskap kaleidoskopik dari Singapura, Kuala Lumpur dan Malaka, tinggal bersama kita untuk mengalami tempat di mana tradisi datang praktik hidup dan kuno masih dipraktekkan, Fernloft Hostels akan menjadi pilihan cerdas Anda akomodasi. Terbaik dari semua, di Fernloft Kelompok Hostels, kami menawarkan fleksibilitas transfer antar-asrama (diskon 15% dari harga rak kami) yang akan memberikan Anda kesempatan untuk tinggal di berbagai cabang kami dan mengalami keunikan budaya yang berbeda yang berasal dari masing-masing lokasi Fernloft. Apapun mungkin kita katakan, jangan mengambil kata kami untuk itu, pengalaman sendiri!
Kenyamanan seperti dan nilai - hanya di Fernloft Hostels, di mana pengalaman menjadi kenangan dihargai, dan orang asing menjadi teman.Fernloft terletak di Jalan Besar, Singapura. Mereka menawarkan harga murah daripada asrama lain di Singapura. Hostel ini memiliki lokasi yang sempurna, Anda bisa menyeberang ke halte bus di depan asrama atau berjalan di 15 ke Farrer Park MRT (Purple Line). Sebenarnya ruang bersih tapi tidak dengan tempat tidur Anda. Banyak bug gigitan saya selama 3 malam.  Mereka hanya memberikan roti untuk sarapan dan beberapa minuman panas seperti cokelat, teh dan kopi. Anda juga dapat meminta penerimaan untuk peta Singapura

3. Tresor Tavern Hostel

Elegan Tresor Tavern Hotel menawarkan 32 kamar tamu kompak serta penyimpanan bagasi, lift dan mesin penjual otomatis. Terkenal karena lokasinya di Lavender Singapura, hotel menyediakan akses ke ICA - Imigrasi dan Pemeriksaan Singapura, Kuil 1 dan Little India dalam waktu 10 menit berjalan kaki. Anda dapat menemukan Kwan Im Thong Hood Cho Temple dan City Square Mall hanya 600 meter dari properti. Ada pusat perbelanjaan dan toko yang terletak di dekatnya. Para tamu dapat menggunakan Wi-Fi gratis, teras, TV layar datar, kontrol iklim dan telepon tersedia di semua kamar Tresor Tavern Hotel. Sarapan gratis disajikan setiap hari. Di restoran hidangan lokal disajikan.
Stasiun metro terdekat adalah Farrer Park MRT, yang terletak 750 meter dari hotel. Hotel ini berjarak sekitar 20 menit dari bandara Changi.Dormnya dingin banget, nyaman serta murah. Disetiap bed ada stopkontak untuk charge hp dan lampu untuk bed tersebut. Lokasinya dekat banget dengan mustafa dan mrt ferrer park. Keluar dari MRT , ambil exit ke arah City Square Mall, Keluar City Square Mall , nyebrang ke kiri lurus aja kemudian gang ke dua belok kiri , sekitar 150 meter. Buat yang suka jalan sampai tengah malam, sebelum pergi info ke staff hotel untuk akses masuknya. Karena jam 11 hostelnya sudah tutup pintu masuk dan perlu akses khusus untuk masuk hostel setelah jam 11 malam. Breakfastnya Roti dengan selai beraneka rasa, enak sekali. juga ada kopi instant yang tinggal seduh.



Penelusuran yang terkait dengan hotel murah di singapore backpacker
tempat menginap murah di singapore
penginapan murah di singapore untuk keluarga
hostel murah di singapore dekat mrt
apartemen murah di singapura
hostel murah di singapore dekat orchard
abc hostel singapore
hostel murah di singapore untuk keluarga
penginapan murah singapura kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar