Jumat, 14 Oktober 2016

hotel dekat dengan makanan halal di singapore

Pada post kali ini akan dibahas makanan halal berdasarkan tempat tempat yang sering dikunjungi orang Indonesia dan dekat atau berada di hotel/tempat wisata.
berikut daftar hotel dekat dengan makanan halal di singapore:

1. Makanan Halal Di Kawasan Bugis Street Singapore

Mereka Nasi Lemak datang dalam set - satu dapat memilih antara memiliki sayap ayam, ikan fillet, ikan bilis dll, dan dengan harga antara SGD $ 4- $ 5,50 set. Untuk bagian dan bahan-bahan, sangat banyak nilai untuk uang. Beras hijau harum (dimasak dengan pandan dan kelapa) adalah lezat dan rasa yang baik; bahan enak meskipun sifat dosa mereka. cabai baik - ada cukup pukulan tapi tidak terlalu pedas. Selain itu, Popiah mereka (spring roll) sangat menakjubkan baik, terutama yang dengan udang. Ada sedikit petunjuk kepedasan antara porsi udang cincang, telur dan lobak. The Mee Siam (Malay pedas sohun) lezat juga, diisi dengan semburan hak overtures pedas dan asam.

2. Makanan Halal di Universal Studio Singapore

Restaurant ini terletak di area Madagascar di Universal Studio. Menyajikan makanan asia halal. Salah satunya menyajikan nasi lemak combo dan nasi briyani combo. Menyediakan juga buah potong dan fresh salad. Makanan disajikan secara buffet. Harga standar dan tidak terlalu mahal. Makanannya enak. Tempat duduk nyaman, resraurant bersih dan staffnya pun ramah.


3. Makanan Halal di Vivo City Singapura

Ini adalah tempat di mana Anda dapat menemukan berbagai masakan halal, selain makanan cepat saji. Tidak seperti di Malaysia, Republik Makanan di tingkat atas disajikan non-halal. Selalu mencari Muis logo halal. Ini adalah kopitiam halal terbesar di Spore kita pernah ke. Mereka memiliki kios seperti Nasi Padang, Yong Tau Foo, Chicken Rice, Jepang Korea Food /, Makanan Indonesia, makanan India, Char Kwe Tiaw, dan minuman, makanan penutup, buah-buahan dan kaya toast. Kami mencintai Yong Tau Foo karena kita bisa mendapatkan porsi harian kami od sayuran di sini dan itu sangat murah. Hanya di depan Sedap ada kios yang menjual roti halal, kue dan satu khusus, baru dibuat wafel. Anda harus mencoba wafel.


Penelusuran yang terkait dengan hotel dekat dengan makanan halal di singapore
hotel boss singapore agoda
tempat makan halal di singapura
makanan halal dan murah di singapore
tempat makan murah singapore
tempat wisata kuliner di singapore
bugis street
mrt singapore
hotel di singapore




Tidak ada komentar:

Posting Komentar