Jumat, 14 Oktober 2016

Penginapan Murah Singapore Backpacker

Pada kesempatan kali ini dibahasa hostel atau Backpackers Dormitory buat kalian yang ingin jalan-jalan puas kesemua tempat di Singapore sekaligus memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata. Semua hostels di singapore sudah include breakfast. Inilah daftar penginapan di Singapore yang bersih, murah, dekat dgn MRT dan yang terpenting : bereputasi baik. 

1. Fragrance Backpackers Hostel

Fragrance memiliki banyak cabang yang bergerak dalam penginapan dan Fragrance Backpackers Hostel salah satunya. Ruangan yang bersih dan keamanan yang terjamin jadi daya tarik bagi banyak turis. Kasurnya terbilang nyaman dan ada loker seukuran tas backpacker yang disediakan bagi para tamu yang menginap di dormitori. Penginapan ini berada di Dunlop Street No 63, di kawasan Little India. Harga menginap per malam mulai dari SGD 22 (165.000) hingga SGD 25 (Rp 190.000).

2. Checkers Backpackers Inn

Hostel ini colourful banget, rasanya seperti di Taman Kanak-Kanak. Untuk ladies dorm, tersedia beds yang tidak double decker (tingkat).. jadi ga usah takut jatuh. Letak hostel ini di Little India. Kalau dari lokasi memang ga terlalu enak sih. Tapi buat kalian yang suka mondar mandir ke Mustafa Center, Hostel ini pilihan tepat! Harga per-bed disini adalah mulai dari SGD 24. Cara ke Checkers Backpackers Inn : Checkers Backpakers Inn ini terletak di dekat Little India MRT. Dari Little India MRT Station, masuk ke Buffalo Road.. terus aja sampai mentok, ketemu Serangoon Road, trus nyebrang ke Campbell Line. nah hostelnya dijalan itu. jalan kaki kira2 5 menit deh dari Little India MRT Station.

3. YMCA International House

Ingin penginapan murah dekat dengan Orchard Road? Menginap saja di YMCA International House. Tak berbeda dengan yang sebelumnya, penginapan ini juga memiliki kamar dormitori namun juga ada kamar privat. Harga yang ditawarkan mulai dari SGD 35 (Rp 260.000) hingga SGD 215 (Rp 1,6 juta). Penginapan ini memiliki kipas angin, akses internet dan kolam renang. Jika memesan via online di www.ymcaih.com.sg, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah.

4. Pillows and Toast Heritage

Bukan tidak mungkin untuk menemukan suatu kawasan menginap murah di sebuah negara. Di Singapura, ada beberapa lokasi yang menjadi kawasan backpacker. Berikut penginapan murah yang tak akan menguras kantong. Standar harga untuk menginap di Negeri Merlion ini sekitar Rp 400.000 per malam. Namun ada juga penginapan yang lebih murah dari harga tersebut. Hostel cantik murah meriah dan amat sangat dekat dengan China Town MRT ini jenis kamarnya tidak terlalu “crowded” jumlah beds nya perkamar, hanya 4 beds, 6 beds dan 8 beds.. bahkan ada yang private ber 4 untuk family. Dan lucunya, Hostel ini menyewakan sepeda lho buat para tamunya yang ingin berkeliling pakai sepeda.. hehehe unik banget idenya ya. mereka-pun menyediakan shuttle bus ke city. Rate per-org di Pillow & Toast mulai dari SGD 30/malam. Cara ke Pillow & Toast Heritage : Dari China Town MRT, kamu jalan menuju Upper Cross Street, paling 3 menit jalan juga dah sampe ke Pillow & Toast.


Penelusuran yang terkait dengan penginapan murah singapore backpacker
tempat menginap murah di singapore
penginapan murah di singapore untuk keluarga
apartemen murah di singapura
hostel murah di singapore dekat mrt
hostel murah di singapore dekat orchard
abc hostel singapore
rekomendasi hostel di singapura
penginapan murah singapura kaskus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar