Sabtu, 15 Oktober 2016

Hotel Murah di Singapore Backpackers

Hotel Murah di Singapore Backpackers

Anda mencari tempat penginapan murah di Singapore? Singapura merupakan negara kecil yang menyimpan sejuta magnet bagi para wisatawan yang ingin menikmati sejuta wisata di negara ini. Hal inilah yang membuat Singapura tak pernah sepi dari pengunjung ataupun wisatawan di sana. Selain itu, Singapura merupakan negara yang memiliki biaya hidup yang begitu mahal. Mulai dari makanan ataupun minuman yang dibanderol dengan harga 10 kali lipatnya di Indonesia, tentu membuat kita harus tebal dompet saat pergi ke negara ini. Hal yang paling penting dan perlu dipertimbangkan saat pergi berwisata ke Singapura ini adalah tempat penginapan.

1. Backpacker Crazy Corner Hotel

Letak hotel ini strategis, mudah ke mana-mana seperti ke Bugis Street, Kampung Arab, dekat MRT dan Bus. Masalah harga relatif, untuk yang terbiasa ngetrip di Indo singapore biaya hidupnya mahal. Sebelum datang udah booking dulu via websitenya langsung dan pilih kamar private untuk 3 orang, kamar mandi diluar semua, ada wifi, dapur, dal balkon. Malam pertama dikasih dilantai 4 paling atas padahal udah pake AC tp tetep panas akhirnya minta pindah dikasih kamar di lantai 3 alhamdulillah cukuk nyaman. Ada juga komputer untuk berinternetan gratis dan super cepat. Hostel ini menawarkan kamar domitori, yakni kamar barak dengan campuran untuk kamar perempuan dan laki-laki. Tak hanya itu saja, hostel ini pula menawarkan domitori khusus bagi perempuan. Bagi Anda yang ingin lebih nyaman menginap di hostel ini, Anda juga bisa menyewa kamar pribadi. Adapun harga setiap kamar di hostel ini di kisar sekitar 9-16 dollar Singapore.

2. Wink Hostel

Bertempat di sebuah ruko peninggalan masa lalu di Chinatown, Wink Hostel menawarkan kamar-kamar asrama modern dan ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Dapur kecil bersama, ruang binatu, dan kafe 24 jam juga tersedia. Stasiun internet gratis juga disediakan. Wink Hostel dapat dicapai dalam waktu 3 menit jalan kaki dari Stasiun MRT Chinatown dan 15 menit dari kawasan Clarke Quay yang ternama. Hotel ini berjarak 2,5 km dari Bugis Street, 4 km dari Little India, dan 45 menit berkendara dari Bandara Changi. 
Singapura adalah tempat yang mahal, jadi hostel ini pilihan yang bagus. Lokasinya bagus, sangat dekat dengan makanan dan transportasi untuk ke mana-mana. Hostelnya sendiri dirawat dengan baik untuk tempat yang jelas sering digunakan. Kamar mandinya (wanita) selalu bersih atau sedang dibersihkan. Pod/kamarnya bersih dengan kasur yang nyaman dan setelah menjelajah sepanjang hari, saya senang dengan kasur saya yang ditata rapi. AC bekerja dengan baik dan wifi gratisnya cukup bagus untuk browsing. Sarapannya juga lumayan meskipun tidak terlalu bervariasi. Secara pribadi saya tidak suka cara hidup komunal jadi saya selalu menghindari hostel, tapi tata aturnya yang cukup terpisah-pisah (pod) membuat Anda merasa seperti memiliki ruang Anda sendiri, dan ada loker jadi barang-barang Anda aman. Tapi tata atur pod juga ada batasnya jadi gedoran pintu, teriakan/obrolan di malam hari, dan kontrol AC masih harus ditolerir! Secara keseluruhan, tempat pangkalan yang bagus untuk menjelajahi negara yang indah.

3. River City Inn

River City Inn adalah sebuah asrama milik keluarga dan dioperasikan. Sebagai wisatawan diri kita sendiri, kita tahu bahwa keterjangkauan tidak boleh kompromi perhotelan. Kami terletak di pusat Kota Singapura, sepelemparan batu dari Singapore River yang bersejarah. Kami telah dicampur asrama, wanita-satunya asrama dan kamar pribadi tersedia! Hostel yang terletak lima menit berjalan kaki dari stasiun MRT Clarke Quay Central atau dua menit dari halte bus ini sangat pas untuk para pelancong beransel. Letaknya yang strategis menjadikan hostel ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan hostel di daerah Little India atau Chinatown, tapi fasilitas dan pelayanan yang diberikan sebanding. Staf yang melayani sangat ramah dan informatif. Ruang komunal, toilet, kamar tidur dan kamar mandi sangat bersih dan nyaman. Anda juga bisa berolah raga gratis karena hostel ini terletak di lantai tiga gedung tanpa elevator.


Penelusuran yang terkait dengan hotel murah di singapore backpackers
penginapan murah di singapore untuk keluarga
apartemen murah di singapura
hostel murah di singapore dekat mrt
menginap murah di singapura
abc hostel singapore
hotel murah singapore bugis
hotel murah singapore dekat orchard
hostel murah di singapore untuk keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar