Jumat, 14 Oktober 2016

Hotel Halal Food Singapore

Buffet halal di hotel Singapura adalah tempat yang ideal untuk pengalaman bersantap yang bagus dengan keluarga dan teman-teman serta makan siang atau makan malam bisnis yang halal. Jika Anda ingin chatting sore dengan teman dan kebanyakan dari mereka menawarkan menu a la carte. Dewan agama Islam Singapura atau yang lebih dikenal sebagai MUIS (Majlis Ugama Islam Singapura), adalah otoritas sertifikasi Halal tunggal Singapura. 
Berikut Hotel halal food Singapore : 

1. Carousel - Royal Plaza on Scotts

Salah satu restoran prasmanan yang paling terkenal, Carousel @ Royal Plaza on Scotts menawarkan Buffet Asia dan Mediterania yang besar. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk menikmati beberapa sushi Halal, sashimi dan Teppanyaki. Ia telah memenangkan Best Buffet Restaurant di Singapura judul selama 6 tahun berturut-turut.

2. Straits Kitchen - Grand Hyatt Hotel

Tersedia untuk sarapan, makan siang, tinggi teh dan makan malam, Straits Kitchen @ Grand Hyatt Hotel menawarkan masakan lokal besar. Ini termasuk favorit lokal seperti sate, daging sapi Rendang, Hainanese Chicken Rice dan Laksa. Ia juga memiliki stasiun India dengan Tandoori Chicken dan Naan.
 Alamat: 10 Scotts Road
Masjid terdekat: Masjid Al-Falah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar