Jumat, 14 Oktober 2016

Hotel Halal Buffet singapore

Mengunjungi Singapura? Nah, satu hal yang perlu Anda ketahui tentang Singapura adalah bahwa kita mencintai makanan kita. Dan alami yang membawa kita untuk menjadi penggemar besar dari ... Buffet! Berbagai huuuuge makanan bagi Anda untuk memilih dari, apa yang tidak untuk cinta kan? Dan tentu saja, meskipun tim kami mungkin tidak pemakan kompetitif besar, kami menikmati prasmanan kami. Jadi jika Anda menuju ke pulau yang cerah ini segera, kami telah menyusun daftar lengkap Buffet halal (nope, bukan hanya muslim-anak, tapi halal bersertifikat) di Singapura hanya untuk Anda! Setelah semua, Anda bepergian membenamkan di kanan budaya lokal?
Buffet halal di hotel Singapura adalah tempat yang ideal untuk pengalaman bersantap yang bagus dengan keluarga dan teman-teman serta makan siang bisnis halal atau makan malam. Beberapa dari mereka juga melayani "teh tinggi" Buffet jika Anda ingin chatting sore dengan teman dan kebanyakan dari mereka menawarkan menu a la carte. Dewan agama Islam Singapura atau yang lebih dikenal sebagai MUIS (Majlis Ugama Islam Singapura), adalah otoritas sertifikasi Halal tunggal Singapura. Ada dua jenis yang menawarkan makanan prasmanan Halal di Singapura Hotel:
restoran bersertifikat halal: restoran ini hanya akan melayani makanan halal dan tidak akan melayani alkohol
Restaurant disajikan dari dapur bersertifikat Halal: restoran ini hanya akan melayani makanan dari dapur bersertifikat Halal, tetapi mereka juga dapat melayani alkohol di restoran.

1. Kintamani Indonesian Restaurant

Agak sedikit kaget dengar suara gamelan di Singapore waktu pas kita masuk. Restaurant ini nuansa Bali. Makanannya juga halal disini. Kalau bingung cari makanan halal, bisa kesini. Nasi timbelnya lumayan. Saya tidak yakin yang berpengalaman dengan makanan indonesia, tetapi saya menghargai berbagai pilihan prasmanan di kintamani di furama riverfront. Seperti yang telah saya alergi makanan, aku senang bahwa saya masih memiliki banyak untuk memilih dari. Saya suka makanan pedas! Hanya rata-rata makanan pengalaman. Kualitas makanan tidak terlalu buruk, tapi hanya rata-rata. Kami memiliki prasmanan tetapi jika tidak ada 1 - 1 - untuk promosi, harga ($55 + + per orang) adalah benar-benar sangat mahal.

2. Katong Kitchen - Katong Village Hotel

Bahkan sebelum memeriksa ke dalam hotel ini indah untuk staycation singkat dengan ibuku, kami sangat terkesan dengan layanan dari Village Hotel Katong. Saya telah membeli Groupon kesepakatan makan siang prasmanan untuk Katong Kitchen, setelah mendengar itu restoran yang bagus. Cukup kecewa ketika itu sepenuhnya dipesan pada 10 Mei tetapi setelah mengirim email untuk memohon 2 kursi, kami berhasil mengamankan kursi! Awesome!
Setelah mencapai hotel, kami mendekati resepsionis ramah untuk memeriksa apakah kami bisa meninggalkan kantong kami dengan mereka. Apa yang kita tidak harapkan adalah bahwa kami diberi pemeriksaan awal di dan ruangan itu benar-benar baik. Itu dihiasi dengan cara yang kami merasa sangat nyaman seolah-olah kita jauh dari rumah.
prasmanan makan siang kami di Katong Kitchen benar-benar baik. Ada udang segar dan kepiting di atas es, banyak varietas yang berbeda dari makanan yang dimasak. masakan lokal dan internasional. Kami benar-benar menikmati banyak. Selain semua ini, kami mencoba ruang uap dan kolam renang lucu juga. Sarapan gratis yang disediakan tentu saja, yummy dan lezat. Hotel ini dekat banyak toko-toko, kafe dan pusat perbelanjaan. Lokasi yang besar dan layanan hebat! Saya pasti akan kembali untuk Staycation lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar