Jumat, 14 Oktober 2016

Hotel Singapore Makanan Halal

Bepergian dan mencari hotel bintang 5 yang menyediakan makanan halal di Singapura? Pada artikel ini, kami telah melakukan penelitian untuk Anda dan semua yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa hotel dan restoran keluar pada kunjungan berikutnya. Jadi, tanpa lebih lanjut karena, mari kita mulai!

1) Swissotel Stamford Singapore

Swissotel Stamford Singapore menawarkan berbagai macam kuliner yang akan memenuhi setiap pengecap. Memiliki sembilan restoran yang hidup itu adalah salah satu tempat makan yang terkenal di Singapura bagi pecinta makanan. Dari pengalaman Singapura otentik di Kopi Tiam, ke Asian Buffet Halal di Asian Market Cafe, pilihannya tidak terbatas.
Alamat: 2 Stamford Rd, Singapura 178882
Tel: +65-6338 8585

2) Grand Hyatt Singapore

Are you ready to embark on a unique gastronomic adventure with the Grand Hyatt Singapore? Being one of the top 5 star hotels in Singapore, Grand Hyatt offers nothing but quality. From Southeast Asian cuisine to the contemporary Western delights, you name it and they have it. At the Grand Hyatt Singapore, StraitsKitchen is a Halal certified restaurant and it presents exceptional Singaporean cuisines.  Entice your taste buds with either Malay, Chinese or Indian flavors and enjoy the great ambiance of the joint while dining.
Address: 10 Scotts Road, Singapore 228211
Tel: +65 – 6738 1234

3) Marina Bay Sands Singapura

Marina Bay Sands Hotel di Singapura memiliki beberapa restoran yang menyajikan masakan halal. Misalnya, 1983 A Taste of Nanyang memungkinkan restoran untuk membawa kembali pengalaman indah dari zaman dulu dengan rasa tarif lokal yang besar dan rasa dari tahun 80-an. Adapun Coffee Bean & Tea Leaf Beanstro, ia memiliki berbagai pilihan pilihan dari tanda tangan terkenal nya teh tinggi, indah telur Benediktus di pagi hari, atau mungkin pasta untuk makan siang dan makan malam. Dua restoran Halal-bersertifikat, dengan demikian, sebagai wisatawan Muslim, makan di sini akan menempatkan pikiran Anda tenang pasti.
Alamat: 10 Bayfront Avenue, Singapura 018956
Tel: 65-6688 8868

4) Mandarin Hotel Marina

Aquamarine restoran di Marina Mandarin Hotel memiliki sertifikasi Halal dan di sini, pengunjung dapat menikmati terkenal Asia dan Internasional memperlakukan prasmanan. Aquamarine pasti merayakan berbagai makanan dari seluruh dunia melalui khusus prasmanan, namun, jika Anda lebih memilih untuk pergi Ala-carte, mereka memilikinya juga.
Alamat: 6 Raffles Boulevard, Marina Square, Singapura 039594
Tel: 65-6845 1000

5) Fairmont Singapore

The Asian Market Cafe at the Fairmont Singapore has a myriad of food & beverage choices that await all types of hungry diners out there! If you are into a mix of everything, International perhaps, you can come and indulge in the buffet spread. This restaurant is one of the very few hotel restaurants in Singapore which serves an International buffet and the décor of the café creates a comfortable atmosphere, perfect for chats with light snacks and drinks.
Address: 80 Bras Basah Rd, Singapore 189560
Tel: +65 – 6339 7777

Penelusuran yang terkait dengan Hotel Singapore Makanan Halal
tempat makan murah singapore
tempat makan halal di singapura
makanan halal dan murah di singapore
tempat wisata kuliner di singapore
hotel boss singapore agoda
hotel halal di singapore
bugis street
mrt singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar