Jumat, 30 September 2016

Rekomendasi Hotel di Singapura untuk Keluarga

Berikut rekomendasi hotel dibandingkan apartemen murah di Singapura:

  1. Kamar mandi luar. Sama dengan apartemen, tetapi dengan pilihan KM/WC yang lebih banyak, jadi tidak harus bergiliran menunggu bathroom. Sedangkan common room di apartemen umumnya hanya disediakan 1 kamar mandi luar, kecuali apabila kita mengambil master bedroom (KM/WC dalam) dengan harga lebih mahal. Untuk pilihan hostel yang lebih mahal juga sudah terdapat kamar mandi di dalam (ensuite).
  2. Breakfast / makan pagi. Salah satu keuntungan di hostel tersedia makan pagi. Meskipun menu terbatas, tapi cukup lah untuk mengganjal perut. Biasanya disediakan roti dengan berbagai pilihan selai, cereal, kopi/teh/susu. 
  3. Membawa anak kecil? Tidak masalah. Sekarang ini beberapa hostel di Singapura sudah mempunyai kebijaksanaan untuk memperbolehkan anak kecil minimal 5 tahun (ada juga yang minimal 3 tahun), asalkan membooking 1 kamar penuh. Dalam arti apabila dalam 1 kamar dorm mempunyai 8 kamar tidur, anda harus booking full ke 8 kamar tidur tersebut (harga kamar di hostel umumnya dihitung per orang). 
  4. Kebersihan hostel yang lebih terjaga. Untuk apartment dengan harga yang sama, kita bisa mendapatkan apartment bagus & bersih tetapi lokasi cukup jauh dari pusat kota. Sedangkan apartment murah dengan lokasi strategis seperti di Orchard atau Chinatown, tingkat kebersihan masih kurang ketimbang hostel di lokasi yang sama. 
  5. Lokasi hostel juga umumnya lebih strategis ketimbang apartment, kecuali untuk apartment dengan kelas lebih tinggi yang tentunya mempunyai harga lebih mahal. 


Penelusuran yang terkait dengan Rekomendasi Hotel di Singapura untuk Keluarga :
hotel keluarga di singapura
hotel keluarga di singapore dekat mrt
hotel vip singapore
hotel murah untuk keluarga di singapore
hotel bliss singapore
penginapan murah singapore
hotel murah singapore bugis
hotel fort canning lodge singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar