Jumat, 30 September 2016

Hotel Keluarga Singapura

Royal Plaza on Scotts

Salah satu hotel di Singapura untuk keluarga yang menjadi impian para wisatawan yang datang ke Singapore. Hotel ini berada di 25 Scotts Rd, Singapore 228220. Hotel ini memiliki karakter desain yang sangat unik, dengan dua tangga mewah untuk pergi ke lantai selanjutnya. Lokasi hotel yang sangat strategis, Anda bisa pergi ke MRT Orchard untuk mengujungi berbagai tempat menarik. Hotel ini sangat nyaman, bersih dan luas, Anda yang biasa menyewa kamar di hotel ini, kemungkinan besar akan mendapatkan promo menarik yakni paket menu Buffet di restoran yang ada di dekat lobi, Carousel.

Hard Rock Hotel 

Hard Rock Hotel akan menarik bagi keluarga yang memiliki anak remaja. Kamar-kamarnya dihiasi balutan gaya layaknya MTV "Cribs" dengan banyak kemewahan, warna dan furnitur trendi. Kamar yang tersedia di sini juga mempunyai ukuran keluarga, meskipun tidak secara khusus seperti Festive Hotel. Anak-anak remaja juga bisa menikmati pantai pribadi dengan lapangan voli yang disediakan hotel. Biaya menginap mulai dari SGD450 (sekitar Rp3,13 juta). Biaya ini belum termasuk pajak. Anda bisa menemukan Hard Rock Hotel di Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway.

Ridge's Lodge

Untuk beristirahat dengan suasana lokal yang berbeda, cobalah Rider's Lodge. Selain penginapan, Anda juga akan menemukan kandang kuda. Naik kuda tentu saja merupakan alasan utama untuk tinggal di sini. Anda dan anak-anak bisa mengikuti pelajaran berkuda, naik kuda menuju bukit dan memberi makan kuda. Penginapan ini menempati bangunan kolonial besar yang memiliki 40 kamar. Bila mencari hiburan lain, di luar penginapan, Anda bisa menemukan spa, tempat yoga dan restoran. Biaya menginap mulai dari SGD150 (sekitar Rp1,04 juta). Biaya ini sudah termasuk pajak.

Penelusuran yang terkait dengan Hotel Keluarga Singapura :
rekomendasi hotel di singapore untuk keluarga
hotel murah untuk keluarga di singapore
hotel keluarga di singapore dekat mrt
hotel vip singapore
hotel bliss singapore
penginapan murah singapore
hotel murah singapore bugis
hotel fort canning lodge singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar