Jumat, 30 September 2016

Hotel Singapura untuk Keluarga

Hotel Singapura untuk Keluarga


Moni Gallery Hostel

Agak galau ketika memutuskan untuk memilih Moni Gallery Hostel. Kalau saya liat di web mereka, kayanya fotonya bagus dan testimonialnya juga ok. Tapi ketika membaca review di tripadvisor kenapa banyak yang tidak merekomendasikan ya?
Jadilah walau mereka memiliki Classic Room dengan rate SGD 100 per malam untuk empat orang, saya tidak jadi melakukan reservasi, dan terus mencari hotel yang lain.

Hotel ibis Styles Singapore On Macpherson

Berlokasi ideal hanya 20 menit berkendara dari Bandara Changi. Hotel ini menyediakan layanan antar-jemput gratis ke stasiun kereta MRT terdekat.





Marina Bay Sands

Ini adalah kedua kalinya saya menginap di Marina Bay Sands Hotel. Hotel ini sebenarnya Luar Biasa, tetapi setelah 2x meningap saya merasa ya udah biasa-biasa saja, dan karena memang hotel ini menjadi icon dari singapura, hotel ini menjadi sangat ramai(terutama pada hari libur mungkin). Salah satu hal yang menjadi daya tarik hotel ini adalah infinity pool, tetapi memang di situ nyaris tidak ada orang berenang, yang banyak hanyalah orang yang berfoto di dalam kolam renang (termasuk saya tentunya) dan kolam ini bisa dibayangkan ramainya. akan tetapi sedikit tips untuk ke infinity pool, saya sudah 2x masuk ke sana pada pk 06.30 pagi hari, kondisi kolam renang sangat sepi dan pemandangannya bagus sekali dimana langit masih gelap dan lampu-lampu kota masih menyala, jika ditunggu sebentar saja sekitar 30-60 menit suasana akan berubah menjadi terang.

Penelusuran yang terkait dengan Hotel singapura untuk keluarga :
tarif hotel singapura
hotel singapura dekat makanan halal
hotel singapura bagus murah
hotel singapura dekat orchard
rekomendasi hotel di singapore untuk keluarga
hotel keluarga di singapore dekat mrt
hotel vip singapore
hotel bliss singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar