Jumat, 30 September 2016

Hotel Murah Singapura untuk Keluarga

Champion Hotel

Saya sudah pernah berkunjung ke Singapura beberapa kali, menginap di beberapa hostel dan budget hotel berbeda. Dan saya bisa bilang, Champion Hotel adalah akomodasi terbaik yang pernah saya inapi. Champion Hotel adalah budget hotel dengan desain modern dan interior yang chic dan kekinian. Melihat lobi utama dan lounge publiknya saja sudah cukup untuk membuat beberapa foto yang layak masuk Instagram. Aksesoris seperti bantal, seprai, dan gelas menggunakan merek IKEA. Yang membahagiakan juga adalah ukuran kamar yang lebih luas daripada rata-rata kamar budget hotel di Singapura, terutama chain hotel seperti 81 dan Fragrance. Fasilitas di dalam kamar terbilang komplet. Ada sepasang sandal, handuk, shower air panas/dingin, kulkas kecil, lemari besi, air mineral dan kopi/teh gratis, dan free WiFi. Hotel bahkan menyediakan mesin pembuat es batu di setiap lantai kalau ingin minuman dingin. Hotel ini berlokasi di Joo Chiat yang memang agak jauh dari pusat kota. Tapi, cukup dengan berjalan 5 menit ke halte bus terdekat (seberang Pasar Geylang Serai), kita bisa naik bus nomor 2 dan 7 jika ingin bepergian ke Bugis, Orchard, Chinatown, dan Clarke Quay. Naik bus lebih disarankan daripada MRT karena stasiun MRT terdekat (Paya Lebar) jaraknya 10 - 15 menit jalan kaki.

Sandpiper Hotel

Hotel murah di Singapore untuk keluarga ini sangat strategis karena letaknya yang tidak jauh dari stasiun MRT Bugis dan Little India. Bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan jalan kaki. Ditambah lagi lokasinya yang dekat dengan Mustafa Center yang dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Singapura. Ruang keluarga di hotel ini cukup untuk 3 orang dilengkapi dengan TV, Wifi fan panggilan lokal serta minuman. Kamar yang nyaman untuk tempat beristirahat setelah lelah seharian mengelilingi Singapura. 






Gusti Hostel & Breakfast

Menginap selama 3 hari 2 malam. Lokasi Gusti Bed & Breakfast dekat dengan MRT Lavender, jadi kalau mau pergi naik MRT enak. Banyak tempat makan juga. Dan ada Ananas Cafe buat makan yang murah dan halal. WiFi di lantai 2 cepet, dapat breakfast, kamar mandi bersih, disini jual kartu SingTel untuk yang mau Internetan. Oh iya, disini ga pake deposit uang. Cuma serahin KTP dan dapat kartu akses buat masuk hotel dan kamar hotel. Yang enggak fasih Bahasa Inggris jangan khawatir, yang jaga hostel bisa Bahasa Indonesia atau Melayu kok





Penelusuran yang terkait dengan Hotel Murah Singapura untuk Keluarga
hotel murah singapura 2015
hotel murah singapura kaskus
hotel murah singapura orchard
hotel keluarga di singapura
hotel keluarga di singapore dekat mrt
hotel vip singapore
hotel bliss singapore
penginapan murah singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar